Diduga Depresi, Pria Warga Desa Pandanlendug Potong Tangannya Hingga Putus




MenaraToday.Com – Malang :

Diduga mengalami depresi, seorang pria di Malang berinisial SKB (58) warga Desa Pandanlandung mencoba bunuh diri dengan memotong tangannya dengan golok, akibat ulahnya tersebut tangan kanannya putus dan mendapatkan perawatan medis di RS Saiful Anwar Malang, Sabtu (14/12/2019)

“Peristiwa tersebut berawal saat korban berada di rumah sendiran dimana istri dan anakya sedang keluar rumah. Kondisi korban pertama sekali dilihat oleh tetangganya dengan kondisi tangan terpotong. Kemudian tetangga korban langsung meminta pertolongan warga dan kemudian korban bersama keluarganya di bawa ke RS untuk mendapatkan perawatan medis” ujar Kasubbag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah, Minggu (15/12/2019) ketika dikonfirmasi via hubungan sellulernya.

Ainun Djariyah juga menambahkan menurut keterangan keluarga korban, selama dua tahun terakhir korban mengalami depresi dan keluarga korban juga pernah membawa korban ke RS Jiwa Porong Malang, namun penyakitnya belum sembuh total dan sering kambuh.
“Pengakuan keluarga korban selama ini korban mengalami depresi dan selalu mencoba membunuh diri dan kali ini korban juga mencoba membunuh diri dengan memotong tangannya” jelasnya (yas/Acl/Rls)
Lebih baru Lebih lama