Diusung Partai Gerindra, Kadisdik Kabupaten Cianjur Maju Di Pilkada Serentak 2020


MenaraToday.Com - Cianjur :

Kadisdik Cianjur H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., melenggang menuju perhelatan pesta Demokrasi Pilkada serentak 2020 Kabupaten Cianjur.


PNS mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, yang kini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Kadis P dan K) Kabupaten Cianjur, terlihat mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati (Balonbup) di Kabupaten Cianjur. Sabtu, (14/12/2019), kemarin, 

Banyaknya pengusaha dan pejabat yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur, nampak tak membuat H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., merasa gentar.

Diketahui H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., berangkat menuju pesta demokrasi tersebut, melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Kepada awak media, H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., mengatakan, bahwa dirinya memang warga Cianjur, yang siap maju berkompetisi di pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Cianjur nanti.

"Berangkat dari dukungan semua lapisan elemen masyarakat, saya siap maju berkompetisi di pesta Demokrasi Pilkada Serentak Cianjur 2020. Mudah-mudahan, apabila terpilih nanti, saya bisa membawa Cianjur lebih baik lagi," ungkap H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM.

Lanjut Kadis P dan K Kabupaten Cianjur, yang terpenting kan bisa membawa Cianjur lebih bagus, maju, mandiri dan adil. Seperti halnya roda pembangunan di Cianjur ini, antara selatan dan utara, jangan sampai terjadi kesenjanganlah.

"Saya punya itikad yang baik, dengan hati yang tulus dan ikhlas berkeinginan memajukan Cianjur, untuk lebih maju, mandiri dan berkeadilan. Kalaupun tidak kesampaian, namanya berkompetisi, kita harus optimis siap menang dan menyiapkan diri ketika kalah," tandasnya.

Sementara ketua tim pemenangan H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., Bambang Adi S Ketua Umum Bravo Komando Grup, mengatakan, pihaknya tidak mau gegabah mengusung Balonbup di Cianjur, karena itu dapat menentukan Cianjur kedepan akan seperti apa.

"Ya, tentunya kita tidak mau gegabah memilih calon yang akan didukung. Nah saat ini, kita dipertemukan dengan H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM. Yang dimana semua rekan dan masyarakat pun menyepakati bahwa, yang bisa membawa Cianjur lebih maju, sejahtera dan berkeadilan serta bisa mengatasi kesulitan-kesulitan, mungkin hanya sosoknyalah yang tepat," kata Bambang Adi S alias mas Beng-beng.

Terakhir Bambang Adi S menambahkan, "mudah-mudahan atas ijin Alloh SWT, H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., bisa terpilih dan bisa menggapai cita-citanya untuk membangun Cianjur sesuai Visi Misinya untuk masyarakat Cianjur," tambahnya. *(SN)*
Lebih baru Lebih lama