Enam Bulan Terserang Kelenjar Getah Bening, Kek Paimin Harapkan Bantuan Dari Pemkab Asahan dan Para Dermawan




Menaratoday.Com – Asahan :

Kek Paimin (60) warga Desa Perhutaan Silau Dusun 7 Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang mengidap penyakit kelenjar getah bening sangat mengharapkan bantuan dari pihak Pemerintah Kabupaten Asahan atau para dermawan yang terketuk hatinya untuk membantu biaya perawatan Kek Paimin.

Pantauan dilapangan, Minggu (8/12/2019) akibat penyakit kanker getah bening ini, Kek Paimin hanya bisa tertidur dengan pipi dan rahang yang membengkak.

“Kami orang susah nak, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bisa dikatakan pas-pasan, jadi bagaimana kami untuk berobat” ujar Kak Paimin kepada awak media beserta Wakil Ketua Yayasan Muda Bakti Bersama, Rahmawan yang sempat memberikan bantuan alakadarnya berupa sembako dan dana sukarela.

Pada kesempatan tersebut Rahman menyebutkan Yayasan Muda Bakti Bersama akan menginformasikan kepada Pihak Pemkab Asahan terkait masalah ini, agar Kek Paimin mendapatkan bantuan dari Pemkab Asahan melalui Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Asahan.

“Kita merasa prihatin dengan kondisi Kakek ini, mewakili kak Paimin saya berharap kiranya Bupati Asahan Surya Bsc, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu. Kadis Kesehatan dr. Aris Yudhariansyah yang saat ini saya perhatikan tengah giat-giatnya membantu warga yang mengalami kesusahan agar kiranya juga dapat membantu kek Paimin dalam mendapatkan perawatan medis, saya juga tidak menutup jika ada para dermawan yang ingin membagikan sedikit rezekinya untuk kakek ini, silahkan datang ke alamanya dan lihat kondisi kakek ini.” Ujarnya. (Adjie)


Lebih baru Lebih lama