Kepergok Nyuri Sepeda Motor Di Parkiran, Driver Ojol Gadungan Babak Belur Di Gebuki Massa




MenaraToday.Com – Malang :


Dengan menyamar dan menggunakan jacket Ojek Online, seorang pria berinisial PP (37) Warga Kecamatan Singosari melakukan pencurian sepeda motor Scoopy bernopol N 3055 ABG di Jalan Terusan Kembang Turi Kota Malang. Aksi pengendara Ojol gadungan ini pun dipergoki massa yang langsung mengebuki driver ojol gadungan ini.

Kapolres Malang Kota AKBP Leonardus Simarmata kepada sejumlah awak media, Kamis (12/12/2019) menyebutkan dalam menjalankan aksinya PP ditemani seorang temannya yang berhasil melarikan diri, dimana PP bertugas sebagai eksekutor memetik sepeda motor targetnya sementara temannya yang berhasil kabur bertugas mengawasi sekeliling di atas sepeda motornya.

“Jadi kedua pelaku mencari sasaran, setelah mendapatkan sepeda motor yang akan di petik, pelaku PP yang bertugas mencuri sepeda motor turun dan dengan menggunakan kunci leter T pelaku mengambil sepeda motor, namun aksinya saat mendorong sepeda motor hasil curiannya dari lokasi parkir di sebuah warung terlihat oleh warga sekitar, sontak warga pun mengepung pelaku dan pelaku pun menjadi bulan-bulanan warga yang merasa geram, kemudian warga menyerahkan pelaku ke Polisi.” Ujarnya sembari menyebutkan polisi sudah mengantongi identitas rekan pelaku yang kabur.
“Untuk rekan pelaku yang kabur sudah kita ketahui identitasnya dan kita masih mencari pelaku yang kabur” ujar Leonardus sembari menyebutkan bahwa pelaku bukanlah driver ojek online.
“Pelaku bukan driver ojek online, saat kita introgasi pelaku menyebutkan jacket tersebt milik kerabatnya yang dipinjam pelaku, meskipun begitu kami masih mencari informasi bahwa pelaku bukanlah drivel ojol resmi” papar Kapolres
Leonardus menyebutkan berdasarkan catatan kepolisian bahwa pelaku PP adalah residivis yang baru keluar dari Lapas sekitar satu bulan yang lalu karena kasus narkoba.
“Pelaku merupakan residivis terkait kasus narkoba yang baru bebas sekitar satu bulan yang lalu” ujarnya (Yas/Acl)

Lebih baru Lebih lama