Mobil Orang Tua Bupati Dharmasraya Alami Lakalantas



MenaraToday.Com – Dharmasraya :

Mobil Camry orang tua Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengalami kecelakaan di Jalinsum Nagari Sikabau, Sumatera Barat, Kamis (12/12/2019) sekira pukul 06.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Agus Salem menyebutkan mobil yang ditumpangi ibu Bupati Dharmasraya bersenggolan dengan truck ekspedisi Kargo Indah yang datang dari arah Padang.

“Benar, dan kita masih melakukan penyelidikan dengan melakukan Pulbaket di lapangan, sementara mobil Camry tersebut ringsek di sebelah kanan sementara supir mobil Camry tersebut hanya mengalami luka ringan sementara kondisi ibu (orang tua) Bupati baik-baik saja hanya mengalami shock akibat kecelakaan tersebut dan kedua mobil yang mengalami kecelakaan telah kita amankan di Polres Dharmasraya untuk penyelidikan lebih lanjut” ujar Agus Salim.

Agus menambahkan berdasarkan keterangan Yones (52) kernet truk indah Kargo peristiwa tersebut berawal mobil Camry yang yang ditumpangi ibu kandung Bupati Dharmasraya tersebut datang dari arah Jambi dan mengambil jalan ketengah. Beruntung truck Indah Kargo sempat menepi sehingga tidak terjadi laga kambing dan hanya bersenggolan saja.

Sementara itu Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan belum dapat di konfirmasi terkait kecelakaan yang dialami orang tuanya. (Nunk/MDC/Ant)

Lebih baru Lebih lama