Mantan Jubir Presiden, Hadiri Lounching Pasar Kuliner Kopi Lanang Malangsari


MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Saat ini banyak tempat wisata yang menyuguhkan berbagai wahana. Pengelola wisata berusaha untuk menjadikan tempat wisatanya menjadi wahana edukasi bagi wisatawan. Salah satunya adalah wisata pasar kuliner Kopi Malangsari Kalibaru.


Distinasi Wisata yang dilounching langsung oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas tersebut mendapat respon positif berbagai kalangan masyarakat, baik masyarakat tingkat bawah maupun golongan atas. 

Hal itu terbukti dengan hadirnya mantan Juru bicara Presiden Dino Pati Jalal pada lounching Wisata ' Pasar kuliner kopi lanang Malangsari ', yang ada di Dusun Ledoksari Desa Kebunrejo Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi pada Minggu, (29/12/2019).

Salah satu sambutannya Dino Pati Jalal yang juga merupakan mantan duta besar Amerika Serikat, pada acara yang dihadiri jajaran Forpimda Kabupaten Banyuwangi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Danlanal, dan juga wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Golkar kabupaten Banyuwangi serta Direktur PTPN XII wilayah Jawa Timur Ir. Mohamad Holidi adalah memuji keberhasilan Bupati Banyuwangi dalam mengelola pemerintahan yang sangat mengacu pada kepentingan rakyat.

" Saya tercengang dengan keberhasilan di Banyuwangi, bukan hanya alamnya yang indah,tetapi model pemerintahan yang sangat mengacu pada kepentingan rakyat,ini kebijakan yang tidak ada ditempat lain,ini sangat efektif untuk menjaga agar masyarakat ikut merasakan hasil dari pembangunan " kata Dino Pati Jalal.

Sementara itu Bupati Banyuwangi Anas dalam sambutannya,berharap agar  wisata ' pasar kuliner kopi lanang Malangsari ' bisa menjadi tempat wisata edukasi bagi wisatawan. Serta ucapan terima - kasih pada seluruh jajaran PTPN XII Malangsari serta masyarakat Kalibaru dalam mempersiapkan wisata ' pasar kuliner kopi lanang Malangsari.

Satu pengunjung, Martini asal kota Banyuwangi juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama teman-temannya sengaja datang untuk melihat wisata ' pasar kuliner kopi lanang Malangsari. " Karena di medsos saya lihat tempatnya indah,maka saya datang disini bersama teman, sekaligus menyalurkan hobi fotografi serta belajar untuk mengetahui kopi yang ada disini.’’ Ungkapnya. (Rif/MSholeh}
Lebih baru Lebih lama