Setelah Bagi Raport Semester, Yayasan Al Ashry Gelar Khitanan Massal




MenaraToday.Com – Asahan :

Yayasan Pendidikan Al Ahsry Kecamatan Air Batu Asahan bekerjasama dengan Klinik Kesdam Pantai Timur menggelar khitanan missal pada pembagian rapor di akhir semester tahun 2019.


“Kegiatan Khitanan missal ini kita bekerjasama dengan klinik Kesdam Pantai Timur dan kita laksanakan massa liburan semester, dimana anak-anak mulai libur sekolah, dan khitanan missal ini kita peruntukkan untuk anak-anak yang kurang mampu di sekolah ini ” ujar Ketua Yayasan Al Ashry Miradi, SE.

Dalam sambutannya kepada wali murid mulai dari Paud, TK, SD, SMP dan SMK di Yayasan tersebut, Miradi menggarap agar para orang tua dan wali murid dapat bekerjasama dalam memberikan edukasi kepada para siswa setelah belajar di sekolah

“Selain mendapatkan pendidikan di sekolah ini saya berharap kiranya Bapak, Ibu dan wali murid juga memberikan edukasi kepada para pelajar sepulang dari sekolah, hal ini bertujuan agar para siswa dapat menerima pelajaran dengan baik sebagai bekalnya menuju jenjang pendidikan selanjutnya” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para orang tua murid dari tingkat Paud hingga SMK yang berada di Yayasan tersebut. (Adjie)


Lebih baru Lebih lama