Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Suku Anak Dalam (Kubu) Tembak Buaya Hingga Mati




MenaraToday.Com – Dharmasraya :

Seekor Buaya berukuran besar tewas di tembak Suku Anak Dalam (Kubu) di Hilir Jembatan Sungai Batang Siat, Blok D. Jorong Padang Tengah Satu, Nagari Padukuan. Kecamatan Koto Salak, Dharmasraya, Sumbar, Sabtu (30/11/2019).


Buaya ini ditembak Suku Anak Dalam karena sering muncul ke permukaan sungai, begitu buaya ini mati kemudian diseret ke atas tebing Sungai dan di potong bagian ekornya.

Menurut keterangan dari salah seorang Suku Anak Dalam saat di Jumpai MenaraToday, Minggu (1/12/2019) menyebutkan bahwa buaya bernasib naas tersebut muncul kepermukaan air dan di tembak pakei senjata api berjenis Gobok hingga mati.

"Yo, buayo nyo kdok nian timbul-timbul ke ateh ayik ko, tu di tembak dek anak-anak ko, nan kami ambik ekok nyo ko lah, nan lain kami campak-an balik (Ya, buaya itu sering muncul ke permukaan air, terus di tembak oleh anak-anak remajanya, yang kami ambil dari buaya itu hanya bagian Ekornya saja, selebihnya kami buang kembali)” ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, MenaraToday, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Koto Salak, yang masih menggunakan air Sungai Batang Siat, agar dapat berhati-hati saat mandi, mencuci ataupun para pencari ikan. Ditakuti jikalau ada nantinya kawanan Buaya besar tersebut yang mengganas. (RNN).

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !