2 Cucu Pendiri Ponpes Sabilal Muhtadin Dilantik Jadi Kepala MA dan MI


MenaraToday.Com - Inhil : 

Hakim dan Farisa resmi menjabat sebagai Kepala Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) dilingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilal Muhtadin Tembilahan, Senin(6/1/2020) dihalaman ponpes setempat

Acara tersebut dilantik langsung DR HM Ali Azhar SSos MH selaku Ketua Yayasan Ponpes  Sabilal Muhtadin Tembilahan dimana Hakim dan Farida merupakan  cucu pendiri ponpes tersebut. 

Dalam Momen tersebut di hadiri jajaran yayasan para pendiri, wali murid dan seluruh santri dan santriawati.

Dalam arahan Ketua Yayasan Ponpes Sabilal Muhtadin Tembilahan, DR HM Ali Azhar SSos MH mengucapkan selamat bekerja dan laksanakan amanah ini dengan baik karena segala keinginan pasti memerlukan persatuan, persatuan juga harus ditopang dengan kebersamaan dan ponpes Sabilal Muhtadin juga punya keingin besar untuk mencerdaskan anak bangsa.

" Saat ini yang dimiliki ponpes Sabilal Muhtadin dari TK, MI hingga MA,telah banyak yang berkifrah didunia pendidikan. Yang pasti kita berharap dengan kebersamaan itu kita harus melangkah maju dengan berupaya maksimal untuk bisa mendirikan perguruan tinggi" Harap Ustadz Ajai panggilan akrabnya. 

Selain itu dikatanya saat ini pendekatan persuasif kita lakukan, baik dari tingkat pusat dan wilayah semua kita harus mempersiapkan administrasi dan hal-hal yang dibutuhkan berkaitan dengan perguruan tinggi.

" Saya juga berharap ditahun ini pihak pemerintah baik itu tingkat pusat, provinsi bahkan kabupaten (Pemkab) Inhil agar turut hadir dalam membaca problem umat didunia pendidikan ini khusus kepentingan agama, karena benteng kita saat ini tidak lain iman dan taqwa" Tegasnya.
Lebih baru Lebih lama