9 Hari Hilang, Sugiyanto Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Dilihat 0 kali
Sabtu, 04 Januari 2020 / 00:44


MenaraToday.Com - Situbondo :

Setelah dinyatakan hilang selama 9 hari, Sugiyanto (37) warga kampung RT 42 RW 09 Desa Lumutan, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso yang jatuh ke Sungai Sampean Baru, ditemukan mengambang dialiran sungai Sampeyan Baru Desa Kotakan, Kecamatan Kota, Situbondo, Jum’at (03/01/2020). Sekira Pukul 09.40 WIB.


Informasi dilapangan. Penemuan mayat itu berawal saat Imam (45) seorang warga setempat,sedang mencari rumput dipinggiran sungai. Melihat ada jasad manusia tertelungkup di pinggir sungai,ia melapor ke perangkat desa setempat. Selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Kota, Situbondo.

Kapolsek Kota Situbondo Iptu Efendi Nawawi menjelaskan, “ Mayat mengambang di pinggir Sungai Sampean Baru, Desa Kotakan yang ditemukan oleh warga setempat adalah mayat Sugiyanto yang jatuh ke Sungai Sampean Baru, saat melintas di Jembatan Rusak Rel Kereta Api, Kampung Widuri, Desa Prajekan Lor, Rabu sore, tanggal 25 Desember 2019 yang lalu,” jelas Iptu Efendi Nawawi

Laporan tersebut langsung kita tindak lanjuti ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Mayat selanjutnya langsung di bawa ke RSUD Situbondo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasil identifikasi ciri-ciri dari tubuh korban Laki- laki tinggi152 cm,gigi masih utuh, rambut habis,luka robek pada kaki sebelah serta luka benjol di kepala belakang.

"Korban memakai celana dalam merah hati henditec,sisa robekan celana kolor warna biru dongker yang di pakai korban dan Kedua jari terurai. Hasil konfirmasi dari keluarga korban tersebut adalah  Sugianto. Penyebab kematian korban diduga akibat terjatuh dari atas jembatan ke dalam sungai,” pungkas Kapolsek Kota Situbondo Iptu Efendi Nawawi Iptu Efendy. ( S.Rifai )








Komentar Anda

Terkini