-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Peringatan Hari Amal Bakti Ke-75 Kemenag



MenaraToday.Com - Cianjur :

Kantor Kemenag kabupaten Cianjur, yang beralamat di Jalan Raya Bandung No.108-B, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Peringati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag tahun 2020 ke-74, di halaman depan kantornya, Jum'at (03/01).


Dalam peringatan tersebut, turut hadir Plt Bupati Cianjur, Ketua Dewan, Dandim 0608/CJR, Polres Cianjur, Kepala Pengadilan Agama Cianjur, Camat Karangtengah, Polsek Karangtengah, Koramil Karangtengah, tokoh agama serta para tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Cianjur H. Pardi Suhardian mengatakan, dalam rangka peringatan HAB ke-74  Kementrian agama tahun 2020, kami memperingatinya dengan menggelar upacara bersama yang diikuti oleh seluruh karyawan dan para tamu undangan.

"Ya, kami menggelar upacara bersama memperingati HAB ke-74, dengan mengusung tema Umat Rukun, Indonesia Maju," kata H. Pardi.

Selaku pemimpin upacara, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menuturkan, atas nama Pemkab Cianjur, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih. Dan secara pribadi pun, dirinya sangat mengapresiasi, karena Kemenag Cianjur telah melaksanakan kegiatan peringatan tersebut.

"Upacara yang di laksanakan hari ini, merupakan serangkaian peringatan HAB ke-74 Kementrian Agama, yang bertemakan Umat Rukun, Indonesia Maju," kata H. Herman.

Lanjut H. Herman, perlu diketahui, bahwa Kantor Kemenag Cianjur ini, memang banyak pretasi yang di raihnya, baik dalam ajang  nasional maupun internasional. Nah, hal itu jelas membawa nama baik dan harum Kabupaten Cianjur, dalam bidang keagamaan, dan itu sangatlah  perlu di pertahankan prestasinya.

"Saya mengharapkan Kemenag Cianjur, bisa lebih meningkatkan lagi pelayan publik, serta dapat mempertahankan prestasinya, selalu maju kedepan dan tetap jaya," tandasnya. (SN).

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !