Antisipasi Terjadinya Kerusuhan Di PN Banyuwangi, Polisi Siagakan Puluhan Personil.


MenaraToday.com - Banyuwangi :

Sidang putusan kasus cukur petal - petal yang melibatkan dua pesilat Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) di Pengadilan Negeri Kabupaten Banyuwangi Jawa -Timur, Selasa (7/1/2020). Menjadi perhatian jajaran personil kepolisian Polresta Banyuwangi.


Hal itu terbukti dengan digelarnya, kegiatan Razia Gabungan Polresta,yang melibatkan Mapolsek Genteng Glenmore dan Kalibaru di Jalan Jember - Banyuwangi tepatnya didepan kafe Gunung Gumitir.

Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar SH,didampingi Kapolsek Glenmore AKP Mujiono S.sos serta Kapolsek Genteng  Kompol Samsudin saat dikonfirmasi Menara Today menyampaikan. Razia Gabungan Polresta,yang melibatkan tiga Polsek ini,yakni Polsek Genteng Glenmore dan Kalibaru,dalam rangka penyekatan anggota PSHT kabupaten Jember untuk atau dilarang mengikuti kegiatan di Pengadilan Negeri Banyuwangi.

" Kita menurunkan sebanyak 50 orang anggota. Dan hasilnya setelah kita melakukan Koordinasi dengan Pimpinan PSHT Kabuten Jember lewat Kanit Sabhara Polsek Sempolan Kabupaten Jember.
Sepakat tidak mengirimkan Anggotanya ke Pengadilan Negeri Banyuwangi " pungkas Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar SH. ( S.Rifai )
Lebih baru Lebih lama