Babinsa Kelurahan Kebalenan Koramil 0825/01 Banyuwangi Bantu Padamkan Kebakaran Warga.


MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Babinsa Kelurahan Kebalenan Sertu Mustopa dibantu personel Koramil 0825/01 Banyuwangi, Bhabinkamtibmas, membantu petugas Pemadam Kebakaran Pemkab. banyuwangi memadamkan kebakaran yang terjadi di Gudang Gergajian Kayu milik bapak Sahab dijalan Brawijaya Kelurahan Kebalenan Banyuwangi. Kamis, (16/01/2020).


Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0825/01 Banyuwangi mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, menuturkan," kebarakaran tersebut dugaan sementara akibat hubungan harus pendek, sehingga mengakibatkan kobaran api yang menghanguskan Gudang gergajian kayu milik bapak Sahab, beruntung dalam persitiwa ini tidak ada korbam jiwa namun kerugian materiil diperkirakan mencapai 2 milyar rupiah,"tuturnya.

Sementara itu Sertu Mustopa Babinsa Kelurahan Kebalenan saat berada di lokasi menuturkan," kami bersama bersama Bhabinkamtibmas serta warga berusaha membantu pihak pemadam kebakaran Pemkab. Banyuwangi untuk memadamkan api dengan menggunakan 2 unit truk tangki, kami bersama pihak Polsek Banyuwangi membantu korban mengamankan harta bendanya yang masih bisa dimanfaatkan.

“Kami juga membantu pihak Polsek Banyuwangi mengamankan lokasi termasuk membantu korban mengamankan harta benda yang masih bisa dimanfaatkan,"tuturnya.

Sekedar diketahui kejadian  awal kebakaran tersebut di ketahui oleh bapak Suroso warga di sebelah gudang Gergajian kayu pukul. 03:30 wib, pada saat itu sehabis melaksanakan Ibadah sholat Shubuh tepat di bagian depan gudang kemudian di beritahukan kepada bapak Hariadi selanjutnya menghubungi petugas pemadam kebakaran Pemkab. Banyuwangi. ( S.Rifai /Pendim 0825 )
Lebih baru Lebih lama