Braakk...Guru MIN Kwala Gunung Terkapar Ditengah Jalan

Dilihat 0 kali
Kamis, 16 Januari 2020 / 20:22

MenaraToday.Com - Batubara : 

Nurtika Sari (28) warga Desa Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara yang merupakan seorang guru disekolah MIN Kwala Gunung terkapar di tengah jalan usai sepeda motor Beat dengan nomor polisi (nopol) BK 6907 OAB yang dikendarainya laga kambing dengan sepeda motor legenda tanpa nopol yang dikendarai oleh Evrida Dewi (40) warga Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.


Kejadian tersebut terjadi di jalan lintas Lima Puluh - Simpang Dolok, tepatnya di Simpang Tanah Itam Ulu (TIU), Desa Tanah Itam Ulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada hari Kamis (16/1/2020) sekitar jam 15.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nurtika Sari (28) yang merupakan seorang guru tersebut, selepas mengajar berniat ingin pulang kerumah dengan mengendarai sepeda motornya dan melaju dari arah Simpang Dolok menuju arah Lima Puluh namun setibanya di TKP muncul Evrida Dewi yang mengendarai sepeda motor Legenda tanpa nopol dan berboncengan dengan 2 orang anaknya datang dari arah berlawanan. Namun entah apa penyebabnya sehingga kedua kendaraan tersebut langsung beradu kuat. Braakk....benturan keras pun terjadi. Spontan warga yang menggembala ternak lembu diarea tersebut langsung berhamburan untuk melihat ke TKP.

Pria tua yang enggan menyebutkan namanya mengaku kaget saat mendengar benturan keras, namun dirinya tidak mengetahui awal mula kejadian tersebut.

"Tadi kami lagi ngangon lembu disana, jadi entah cemana ceritanya tiba-tiba ada suara benturan keras dari arah sini, langsunglah kami lari nengok kemari, rupanya empat orang udah berserak disini, bang," ujarnya.

Saat Wartawan mengkonfirmasi terkait hal ini, Kasat Lantas AKP Suprihanto, SH melalui Kanit Laka Aiptu J Haloho membenarkan kejadian tersebut.

"Dari kejadian tersebut empat orang korban mengalami luka-luka," ujarnya. (Dwi/Doni)
Komentar Anda

Terkini