Bupati Boven Digoel Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Di Jakarta

Dilihat 0 kali
Kamis, 16 Januari 2020 / 15:46

MenaraToday.Com - Jakarta : 

Bupati Boven Digoel BT.  sstp alias B (44), warga Jalan  Transpapua Km 04 Keluraab Sokanggo Kecamatan Mandobo, Papua ditemukan tewas di kamar Hotel Grand Marcure Kemayoran Jakarta Pusat,  lantai 21 Kamar no 2135 Senin (13/1/2020) sekira pukul 10.00 Wib.



"Benar,  kita menemukan BT alias  B tewas di dalam kamar hotel, informasi yang dihimpun sebelumnya BT masuk dengan seorang wanita berinisial M seorang karyawati tempat hiburan Billyard After Hour Lantai 2 Sarinah, Menteng,  Jakarta Pusat" sesuai release yang diterima Menaratoday.Com, Kamis (16/1/2020).

Dalam release tersebut dijelaskan sebelum melakukan hubungan intim dengan M,  BT sempat minum whine kemudian masuk kedalam kamar. Dan setelah melakukan hubungan intim dengan M, korban jatuh di dalam kamar mandi. 

" Korban ngajak saya menemaninya minim whine dan kemudian mengajak saya ke hotel Grand Marcure dan di beri uang Rp. 10 juta untuk melakukan hubungan intim,  setelah usai dia jatuh di kamar mandi dan tidak sadarkan diri,  kemudian saya menghubungi pihak resepcionist hotel dan pihak security dan membawa korbam ke RS Mitra Kemayoran dan tiba di rumah sakit korban dikabarkan sudah meninggal dunia dan saat di visum saya mendapatkan kabar dari Polisi bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan" ujar M.

Sementata pihak Polda Metro menyebutkan dari TKP ditemukan barang bukti Kartu Peserta Rakernas dan HUT PDIP,  KTP Korban, uang tunai Rp.  100 juta dengan uang pecahan Rp. 50 ribu dan Jamu Ramuan Ihsanix. (Nn) 
Komentar Anda

Terkini