Bupati Simalungun Sebut Nagori Sigodang Barat Hampir Tak Ada Tanda-Tanda Kehidupan


MenaraToday.Com - Simalungun :

Bupati Simalungun JR Saragih melakukan kunjungan kerja di Nagori Sigodang barat, kecamatan panei. Dan ada beberapa pelayanan yang dilakukan Organisasi perangkat Daerah (OPD) seperti pelayanan Dukcapil,Kesehatan, KB dan pasar murah Disperindag.

Didalam kunjungan Bupati tersebut menurut Camat Panei telah membuat surat edaran kepada Nagori dan kelurahan lain untuk datang juga dalam kegiatan tersebut untuk memanfaatkan pelayanan yang di adakan pemerintah kabupaten Simalungun.

Dan JR Saragih dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, "aku lewat dari simpang Sigodang tadi samapai disini terlihat hampir tidak ada tanda-tanda kehidupan, ada apa itu pangulu? Jangan nanti kayak cerita sidul" terangnya.

Namun dari sambutan JR Saragih tersebut masyarakat menilai "omongan tanpa solusi", seperti yang di sampaikan R.Damanik warga sekitar saat ditemui menaratoday.com.

"Yang dibilang bupati itu benar, karena perekomian masyarakat disini semakin merosot. Tapi kami mengharapkan pemerintah kabupaten Simalungun harus hadir mengatasi ini bukan hanya berbicara semata. Dan pemerintah seharusnya malu, karena pemerintah mempunyai peran penting untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, berarti di suatu tempat yang sudah hampir tidak ada tanda-tanda kehidupan adalah bukti suatu kegagalan pemerintah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat" ujar R.Damanik.

JR Saragih saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa upayanya yang dilakukan pemerintah saat ini adalah salah satunya dengan membangun infrastruktur jalan, supaya orang-orang kota bisa datang ke Sigodang barat. . (R1/red)
Lebih baru Lebih lama