Pegawai Kantor Kecamatan Hiliduho Terpilih Sebagai PNS Terbaik 2019



MenaraToday.com - Nias :

Sona Kurniaman Hia, A.Md. Par pegawai Kantor Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias terpilih sebagai PNS terbaik VI lingkup Pemerintah Kabupaten Nias 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu dilapangan Beringin Hiliweto Gido, Senin (20/1/2020).

Pada arahannya Wakil Bupati Nias mengucapkan selamat kepada yang menerima penghargaan.

"Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi, saya mengucapkan selamat dan sukses baik kepada PNS yang mendapatkan penghargaan sebagai PNS terbaik dan berprestasi," ucap orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Nias itu.

"Penghargaan atau reward yang akan diberikan pagi ini kepada PNS terbaik adalah sebagai bentuk apresiasi atas hal-hal terbaik yang telah dilakukan selama ini dengan memperhatikan berbagai indikator penilaian bagi PNS terbaik antara lain kedisiplinan, kinerja atau produktivitas kinerja, kreatif dan inovatif, sinergitas, loyalitas, kompetensi, pengembangan diri dan keteladanan" ucap Arosokhi Waruwu.

Selain PNS terbaik, Pemerintah Kabupaten Nias juga menyerahkan penghargaan kepada 10 perangkat daerah berkinerja baik 2018.

Berikut daftar PNS terbaik dan berprestasi yang mendapat reward dari Pemerintah Kabupaten Nias

Terbaik I yaitu : Fajar Khrisman Harefa, ST, MM jabatan Kabid Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Nias.

Terbaik II yaitu : Yafeti Kurniawan Jaya Mendrofa, SE jabatan Kabid Pengembangan, Pemeliharaan Sarana dan Prasarana pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Nias.

Terbaik III yaitu : Elisman Deddy P. Harefa, SE, M.Si jabatan Kabid Anggaran pada BPKPAD Kabupaten Nias.

Terbaik IV yaitu : Erniwati Zebua, AM.Keb jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT Puskesmas Hiliduho Kabupaten Nias.

Terbaik V yaitu : Sozanolo Zai, A.Md jabatan Kabid Prasarana dan Penyuluhan pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Nias. 

Terbaik VI yaitu : Sona Kurniaman Hia, A.Md. Par jabatan Kepala Seksi Tata Pemerintah pada Kantor Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias.

Terbaik VII yaitu : Fanolo Zebua, S.Kom jabatan Sub Bidang Perencanaan, Pengadaan dan Pensiun. (T2g)
Lebih baru Lebih lama