Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dihadiri Ratusan Tamu Undangan, Begini Kemeriahan Anniversary Menaratoday ke-1



MenaraToday.Com - Malang :

Media online menaratoday jadi semakin meriah dalam semarak HUT nya ke-1 tahun. Sejumlah tamu undangan yang dimanjakan dengan gema musik terlihat antusias.

Sekitar ratusan orang membanjiri Aula Skodam V Brawijaya, Kota Malang. Mereka mengikuti serangkaian acara yang digelar mulai Pukul 18.30 Wib, Rabu (15/1/2020). Turut hadir Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjend TNI Tri Yuniarto.

Yuniarto beserta pejabat utama Divisi Infanteri 2 Kostrad tiba di Aula sekitar pukul 19.00 WIB. Kedatangannya, pria kelahiran Bondowoso itu mengaku sangat mengapresiasi keberadaan menaratoday.

Dalam rangka HUT media online menaratoday.com ke-1 tahun, ada acara santunan yatim piatu dan pemotongan tumpeng serta pemberian cindera mata kepada mitra terbaik.

Dalam sambutannya, mantan Dirdok Kodiklatad meminta agar pers meningkatkan peranannya dalam misi ladang informasi kepada masyarakat. Ia juga mengajak insan pers untuk saling bergandeng tangan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Menurutnya, kini pers nasional berwibawa dan bermartabat serta dihargai oleh berbagai elemen masyarakat di Indonesia. Sebab, pers nasional mampu menunjukkan nilai-nilai etik jurnalis yang berkualitas.

"Nilai-nilai itu harus dipertahankan, terutama melawan kabar-kabar hoax yang luar biasa menyebarkan nuansa negatif di tengah kehidupan masyarakat. Hoax memang harus dilawan bersama. Salah satunya dengan produk jurnalis yang berkualitas dan bernilai,"  pesan pria kelahiran Bondowoso itu.

Sementara itu Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi MenaraToday.Com, Ibnu Hajar Piliang mengucapkan terima kasih kepada panitia 1St Anniversary, Pangdiv 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, Pemkab/Pemko Malang, Komunitas dan seluruh undangan yang hadir.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir dan telah membantu pelaksanaan acara 1St Annirsary MenaraToday.Com, Semoga kehadiran MenaraToday dapat memberikan informasi yang akurat, tepat dan terpercaya. Saya berharap MenaraToday dapat bersinergi dan menjadi media yang bisa membantu program pemerintahan dari segi pemberitaan dan sekali lagi saya berterima kasih atas di terimanya MenaraToday selama ini. Insha Allah kedepan MenaraToday akan berbenah lagi untuk memberikan informasi yang berimbang, karena kita juga anti berita hoax apalagi berita tersebut dapat membuat keresahan masyarakat" ujar Ibnu sembari menyebutkan MenaraToday siap menerima kritikan yang bersifat membangun.

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !