Ditinggal Kabur Temannya Karena Miliki Ganja, Budi Nginap Sendirian Di Sel Polres Padangsidempuan



MenaraToday.Com - Padangsidempuan :

Munawiyah Siregar alias Budi (33) warga Jalan Sutan Muhammad Arif Kelurahan Batang Ayumi Jae Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan yang kesehariannya berprofesi sebagai petani diringkus tim opsnal Satresnarkoba Polres Padangsidempuan terkait kasus narkotika golongan I jenis ganja, Jumat (17/1/2020) sekira pukul 15.50 Wib di Jalan Abdul Jalil Nasution Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidempuan Utara, Kota Padangsidempuan.

"Kita mendapatkan informasi bahwwa ada 2 orang laki-laki yang membawa narkoba Golongan I Jenis Ganja di Jalan Abdul Jalil Nasution. Kemudian tim opsnal melakukan penyelidikan dan melihat 2 orang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi warga.  Tak ingin pelaku kabur kita langsung meringkus pelaku namun salah seorang pelaku yang identitasnya sudah kita kantongi berhasil kabur sementara seoranf lagi berhasil kita ringkus" ujar Kapolres Padangsidempuam AKBP Hilman Wijaya,  Jumat (17/1/2020).

Hilman menambahkan dari tangan pelaku tim opsnal berhasil menemukan barang bukti berupa 2 buah paket ganja yang dibungkus dengan kertas coklat di tanah dan saat diinterogasi Munawiyah mengaku bahwa ganja tersebut milik pelaku yang berhasil kabur. 

"Tersangka menyebutkan ganja tersebut milik tersangka yang berhasil melarikan diri yang baru saja di beli untuk di konsumsi. Kemudian tersangka beserta barang bukti 2 paket ganja dan sepeda motor tersangka di boyong ke Mapolres Padangsidempuan " ujarnya (Ucok Siregar) 
Lebih baru Lebih lama