DPRD Simalungun Dukung Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun Ke-58


MenaraToday.Com - Simalungun :

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar-Simalungun Mengadakan Audiensi ke Kantor DPRD Simalungun. Senin (20/01/2020).

Audiensi yang laksanakan adalah berkaitan dengan akan diadakan nya Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun ke-58 pada 9 Februari 2020 mendatang.

"Tujuan kami beraudiensi dengan DPRD Simalungun adalah ingin menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, tepat nya pada tanggal 9 Februari 2020, GMKI Pematangsiantar-Simalungun akan merayakan Dies Natalis Ke-58 Tahun. Jadi kami berharap DPRD Simalungun turut hadir dalam memeriahkan perayaan tersebut", ungkap May Luther Dewanto Sinaga, S.Th, Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun.

"Benar, kami akan mengadakan perayaan Dies Natalis di depan Student Center GMKI Pematangsiantar-Simalungun, Jalan Asahan, Kompleks Griya. Kegiatan tersebut nanti nya di awali  Dialog Publik dengan melihat momentum dalam waktu dekat ini akan dilaksanakannya Pesta Demokrasi (Pilkada) khususnya di daerah Simalungun", tambah Siska Utami Siburian, Ketua Panitia.

Terlihat yang mewakili Ketua DPRD Simalungun adalah Samrin Girsang, S.Pd, Selaku Wakil Ketua DPRD Simalungun.

Samrin mengapresiasi niatan baik dari GMKI Pematangsiantar-Simalungun karena mengundang pihak DPRD Simalungun.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada GMKI Pematangsiantar-Simalungun Karena telah menjadi DPRD Simalungun dalam perayaan Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun ke-58, dan Ke-70 Tahun untuk GMKI secara Nasional dan kita dukung kegiatan tersebut", Ungkap Samrin Girsang, S.Pd., Wakil Ketua DPRD Simalungun.

Ketika ditanyakan oleh May Luther Dewanto Sinaga, Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun terkait sosok pemimpin yang bagaimana yang diharapkan DPRD Simalungun pada Pilkada 2020 ini, Samrin mengatakan bahwa dia mengharapkan pemimpin yang mau melayani masyarakatnya dengan tulus, punya mentalitas Pelayanan bukan mentalitas penguasa, serta pemimpin yang mau melayani dan bukan dilayani, dan harapan nya masyarakat mampu memilih pemimpin pada Pilkada 2020 ini dengan melihat Track Record nya.(R1/red)
Lebih baru Lebih lama