Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dua Warga Kalibaru Terlibat Laka Lantas, 1 Tewas, 1 Luka-Luka


MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Dua pengendara sepeda motor yang merupakan warga Kalibaru mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Banyuwangi - Jember, tepatmua di Dusun Wadug Kamidi. RT/RW 03/01 Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur,  Kamis kemarin. 

Informasi yang berhasil dihimpun korban yang meninggal dunia adalah Danda Qulnhadifdzaky (16 )  yang mengendarai sepeda motor Honda Scoppy warna matte brown Nopol P-4741-VA warga Dusun Tegalpakis  RT.04 RW. 05 Desa Kalibaru Wetan. Sedangkan korban luka-luka Siti Sholeha (31 ) Pengendara Kendaraan sepeda motor Honda Vario warna Hitam Nopol P-4099-UQ warga Dusun Krajan RT.06 RW.04 Desa Kajarharjo.

"Jadi korban yang meninggal dunia atad nama Danda Qulnhadifdzaky   sempat mendapat perawatan di RSU Bhakti Husada Krikilan, namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia" ujar Kanit Laka Polsek Kalibaru, Ipda nananf Wardhana. 

Nanang juga menyebutkan bahwa pihaknya sudah turun melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan berdasarkan saksi-saksi menyebutkan peristiwa tersebut berawal saat Siti Soleha memacu sepeda motornya dengan kencang dan diduga gugup langsung menabrak sepeda motor yang berada di depannya yang dikendarai Danda Qulnhadifdzaky. Karena luka yang diderita Danda Qulnhadifdzaky cukup parah akhirnya meninggal dunia di RSU Bhakti Husada Krikilan, sementara Siti Sholeha mengalami Luka lebam dan lecet dimuka sebelah kanan serta mengalmi Gegar Otak ( GO ) Ringan,” imbuhnya.{Rif/MSholeh}

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !