-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Proyek Pembuatan Taman Pemkab Tapsel Diduga Ajang KKN, Kabag Pertamanan Memilih Bungkam



MenaraToday.Com - Tapsel :

Ketika Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan terus berupaya berbenah diri,baik itu dari segi manegement, pembangunan sarana dan prasarana sehingga mengantarkan Pemkab Tapsel  berulang kali meraih predikat WTP (wajar tanpa pengecualian) dari BPK. namun sangat disayangkan dari predikat yang membanggakan tersebut masih ada oknum-oknum yang diduga mengambil keuntungan dan kesempatan untuk  memperkaya diri sendiri.


Seperti pembuatan taman-taman di komplek perkantoran Pemkab Tapsel diduga sangat rentan terjadinya praktek  tindak pidana Korupsi Kolusi Dan Nepotisme (KKN), Sebab Kuat dugaan harga pengadaan bunga tersebut juga sengaja digelembungkan untuk memperkaya diri sendiri dan kelompoknya, karna sesuai informasi yang didapat menaratoday.com dari seseorang yang nama nya enggan di publikasikan,harga bunga dibuat berpariasi ada yang 20 000 Rupiah, 150 000 Rupiah, hingga  ada yang sampai 300 000 Rupiah per batangnya.sementara hasil dari penelusuran tim media ini bunga-bunga tersebut dipasaran dibeli dari pengecer di Kota Padangsidimpuan  hanya kisaran 10.000 Rupiah perbatangnya

Ironisnya pelaksana kegiatan tersebut juga diduga dikerjakan oleh pengawas kegiatan itu sendiri dengan memakai perusahaan orang lain.
Sangat disayangkan ketika menaratoday.com berusaha mempertanyakan 
Berapa Standar Harga Bunga di Pemkab Tapsel.
Dimana Alamat Kantor Kontaktor pelaksana kegiatan tersebut dan Biaya perawatan yang dianggap sudah melebihi kebutuhan taman, Namun Kabag Pertamanan Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) malah memilih bungkam meski Pesan Watsappnya yang dikirim pada hari Jum'at (3/1/2020) telah dibaca.


Dengan sikaf bungkam nya Kabag Pertamanan Tapsel tersebut memperkuat dugaan bahwa pelaksana kegiatan Pembangunan Taman Air Mancur dengan Pagu anggaran RP.1.153.790.000. Lanjutan Pembangunan Taman Tangga Air dengan Pagu anggaran Rp 847.900.000. Pembangunan Taman Disekitaran Kantor Dinas Pertanian dengan Pagu anggaran Rp 890.900.000. Pembuatan Taman Pengerjaan Taman Belakang Sekretariat (Parkir belakang) dengan pagu anggaran Rp 736.500.000 diduga proyek kongkalikong dan patut dicurigai bahwa kegiatan yang menelan anggaran milyaran Rupiah tersebut ajang memperkaya diri.

(ucok siregar)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !