Gus Miftah Support Teddy UT Maju di Pilkada Banyuwangi 2020.


MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Seorang ulama, da’i, dan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji Sleman, Yogyakarta Gus Miftah hadir di Banyuwangi, Jawa Timur.



Gus Miftah mengaku mendukung artis Teddy UT untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2020. Menurutnya, jika semua dilandasi niatan baik harus didukung.

“Kalau niat baik ya didukung, Mugi Gusti Allah ridho,” katanya, Sabtu (18/1/2020) ketika di Bandara Internasional Banyuwangi.

Kedatangan kiai nyentrik bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman ke Bumi Blambangan, dalam rangka safari dakwah di Jawa Timur. Selama dua hari, dia akan tausyiah dienam lokasi berbeda diwilayah Kabupaten Banyuwangi.


Di Bandara, Teddy UT juga terlihat dalam barisan penjemput. Dia terlihat cukup dekat dengan penceramah nyentrik tersebut.

“Teddy pernah nyantri di pondok, mudah-mudahan nyantrinya bukan karena Pilkada,” ujarnya.

Sementara itu, Teddy mengakui bahwa banyak kalangan artis, seniman, budayawan, ulama serta sejumlah elemen masyarakat yang berharap dirinya bisa didapuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Banyuwangi. Tapi sebagai kader DPC Partai Demokrat Banyuwangi, dia akan tunduk dan patuh pada arahan serta perintah ketua.

“Jika saya dikehendaki partai, saya selalu siap. Dan terima kasih atas dukungan serta dorongan dari para artis, seniman, budayawan, ulama serta sejumlah elemen masyarakat,” tukas Teddy. ( S.Rifai )
Lebih baru Lebih lama