Wakil Bupati Nias Hadiri Peresmian Listrik Desa Ladea Orahua dan Desa Laira


MenaraToday.com - Nias : 

Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu hadiri peresmian Listrik Pedesaan Desa Ladea Orahua Kecamatan Gido dan Desa Laira Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Peresmian Listrik Pedesaan tersebut dilaksanakan oleh PT. PLN (Persero) UP3 Nias yang dihadiri langsung oleh Manager, Darwin Simanjuntak dan Manager ULP Gunungsitoli, Cosinus Pane serta para karyawan PLN.

Acara yang dilaksanakan di gedung Gereja GPDI Desa Ladeha Orahua, Jumat (17/1) tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli.

Pada sambutannya Manajer PT. PLN (Persero) UP3 Nias, Darwin Simanjuntak mengatakan di tahun 2020 pihaknya berencana melistriki lebih dari 100 desa di Kepulauan Nias.

"Pada tahun 2020 PLN UP3 Nias dengan UP2K dari Kantor Wilayah Sumatera Utara, kita akan melistriki di Kepulauan Nias lebih dari 100 desa" ucap orang nomor satu PLN Kepulauan Nias itu.

Lebih lanjut Darwin meminta dukungan Pemerintah. 

"Kita juga meminta dukungan Kepala Daerah dan Para Anggota Dewan sehingga pembangunan listrik di pedesaan ini dapat selesai sesuai target" ucap Manajer dihadapan Wakil Bupati Nias.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu mengucapkan terimakasih kepada PLN.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias kami mengucapkan terimakasih kepada PT. PLN dan terimakasih juga kepada masyarakat yang telah mendukung program Pemerintah listrik masuk desa" ucapnya.

Mewakili masyarakat Kepala Desa Laira, Yunius Gea juga mengucapkan terimakasih.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias dan juga PT. PLN yang tidak lupa bahwa masih ada masyarakat yang membutuhkan pembangunan di wilayah pinggiran ini" ucap Kades. (Tim)
Lebih baru Lebih lama