Hanyut Terseret Arus Sungai Kualuh, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia

Dilihat 0 kali
Senin, 06 Januari 2020 / 02:22

MenaraToday.Com - Labuhanbatu Utara :

Aris Tampubolon (65) warga Dusun 4 Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura yang sehari-harinya berprofesi nelayan tradisional hanyut terseret arus Sungai Kualuh saat menjala ikan di Sungai tersebut, Sabtu (04/01/2019).


"Saat itu korban sedang menjala ikan, tanpa disadari oleh korban,  air mendadak naik serta arus kencang sehingga korban terseret arus sungai" ujar Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait saat dikonfirmasi wartawan.

Sahrial menambahkan setelah dinyatakan hilang, pihak BPBD Labura dibantu polisi dan warga langsung melakukan penyisiran di sekitar lokasi.

"Setelah melakukan penyisiran di lokasi selama 1 hari,  akhirnya Minggu (5/1/2020) sekira pukul 11.30 Wib  korban berhasil kita temukan dengan kondisi meninggal dunia terapung sekitar 3 Km dari lokasi awal korban hanyut" ujar Sahrial.

Lebih lanjut perwira pertama kepolisian dengan pangkat tiga garis ini menyebutkan setelah ditemukan, korban langsung di evakuasi kerumah duka untuk di semayamkan di TPU muslim di desa tersebut.  (Ngatimin) 
Komentar Anda

Terkini