Diduga Supir Mengantuk, Mobil Kijang Innova Tabrak Truck

Dilihat 0 kali
Senin, 06 Januari 2020 / 02:42

MenaraToday.Com - Asahan :
Sebuah mobil Innova bernopol BK 1490 VZ bertabrakan dengan truck Fuso bernopol BK 9938 VQ di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Jalan Ahmad Yani Kisaran yang tidak jauh dari Kantor Pengadilan Negeri Kisaran atau pas di depan Kantor PDAM Tirta Piasa Hulu,  Asahan,  Sumatera Utara, Minggu (5/1/2020) siang. 
Kasat Lantas Polres Asahan,  AKP Budiono Saputro kepada wartawan membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.  Menurut mantan Kasatlantas Polres Serdang Bedagai ini bahwa penyebab kecelakaan tersebut diduga karena supir Innova mengantuk  sehingga kehilangan kendali dan menghantam truck tersebut. 
"Diduga karena mengantuk, sehingga mobil Innova yang dikendarai oleh Muhammad Riska yang membawa 4 orang penumpang tersebut kehilangan kendali dan menabrak mobil truck tersebut.  Dan dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun Supir Innova dan penumpangnya luka-luka dan telah di evakuasi ke RSUD HAMS Kisaran.  Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Satlantas Polres Asahan" ujarnya. (Nunk) 
Komentar Anda

Terkini