Istri Minta Cerai, Suami Nekad Mau Bunuh Diri

Dilihat 0 kali
Selasa, 14 Januari 2020 / 13:05

MenaraToday.com - Banyuwangi :

Seorang pria nekad memanjat sebuah gedung Sekolah Dasar (SD) Madrasah Islamiah Negeri (MIN) 3 Jajag dengan bermaksud melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari ketinggian kurang lebih 10 meter, karena tak ingin bercerai dari istrinya.


Sontak kejadian tersebut membuat geger warga dusun Krajan desa jajag kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi Jawa-Timur.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gambiran Ipda Yaman menjelaskan peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB, Senin (13/01/2020 ).

" Pria yang mencoba bunuh diri tersebut diketahui berinisial AR berusia sekitar 41 tahun dengan menaiki gedung SD MIN 3 Jajag. Hasil keterangan saksi diduga AR mengalami depresi sehingga nekad naik ke gedung dan ingin mencoba bunuh diri " ujar Ipda Yaman.

Diperkirakan AR mengalami depresi setelah ditinggal kerja keluar negeri oleh istrinya. Dan istrinya tersebut hendak minta cerai, selama ini keseharianya AR bekerja sebagai sopir trevel. Hasil pernikahan dengan istrinya,ia memiliki seorang anak yang tinggal bersama orang tua istrinya yang berada didusun Krajan desa jajag kecamatan Gambiran. 

" Anak pelaku sempat dihadirkan untuk ikut membujuk orang tuanya agar turun,selang beberapa jam,tepat pukul 06.45 WIB. AR akhirnya dapat di turunkan dengan cara di bujuk oleh anggota Polsek serta Koramil  dan petugas Satpol PP Kecamatan Gambiran " imbuh Kanit Reskrim Polsek Gambiran.

Untuk mengetahui kondisinya AR di bawa ke Rs. Al Rohmah oleh pihak kepolisian dan selanjutnya di serahkan pada pihak kecamatan Gambiran untuk dibawa ke Rs jiwa. ( S.Rifai )
Komentar Anda

Terkini