Jalin Kekompakan Sesama Personil Polres Batu Bara Lakukan Penghijauan


MenaraToday.Com - Batubara :

Untuk menciptakan tatanan lokasi yang indah di Mako Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama dengan beberapa anggotanya melaksanakan penghijauan di Pekarangan Mako Polres Batu Bara, pada hari Sabtu (4/1/2019) sekitar jam 09.00 wib.


Dalam kegiatan tersebut para personil menanam berbagai macam pohon, selain itu para personil juga membersihkan rumput-rumput liar yang tumbuh disekitar pekarangan Mako Polres Batu Bara.

Usai melaksanakan gotong royong dan penghijauan tersebut, layaknya seorang Ayah yang perhatian terhadap anaknya, Kapolres langsung mengajak para anggotanya untuk manggang-manggang ikan yang telah dibelinya. Mendengar ajakan tersebut para personil yang mengikuti kegiatan itu langsung merasakan kegirangan.

Kesenangan para personil pun terlihat dari pancaran wajah mereka yang tersenyum dan tertawa lepas. Mereka terlihat kompak saat memanggang ikan-ikan tersebut.

Dan setelah ikan panggang tersebut sudah siap untuk disantap, para anggota tidak diperkenankan untuk makan dan duduk berjauh-jauhan, justru Kapolres mengajak para personilnya merapat dan duduk bersama untuk menyantapnya beramai-ramai.

Suasana pun menjadi harmonis bagaikan keluarga kandung yang menyantap makanan bersama-sama. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama