Kapolres Batu Bara Bantu Warga Kurang Mampu Di Desa Bandar Rahmat


MenaraToday.Com - Batubara :

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada beberapa warga yang kurang mampu di Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Minggu (5/1/2019) sekitar jam 08.30 wib.


Meskipun harus menyeberang dengan menggunakan boat (kapal kecil) untuk tiba dilokasi tersebut, namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi Kapolres untuk berbagi kepada sesama.

Kapolres menjelaskan, kegiatan bakti sosial di Desa Bandar Rahmat tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Polres Batu Bara terhadap warga-warganya yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara yang kurang mampu.

“Bagi warga yang mampu agar sudi kiranya ikut memperhatikan saudara-saudara kita yang kurang mampu.” harap Kapolres.

Menurutnya, jajaran Polres Batubara akan terus melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat, baik membersihkan rumah ibadah, lingkungan dan membantu warga yang kurang mampu.

“Sekecil apapun bantuan kita berikan sangat berharga bagi warga yang kurang mampu. Untuk itu dibutuhkan uluran tangan dari dermawan yang ada di Kabupaten Batubara,” sambungnya.

Atan (59) warga Dusun II, Bandar Rahmat merasa senang dan haru dengan kedatangan Kapolres Batubara yang tiba-tiba memberikan bantuan kepadanya. Dia berharap Allah SWT memberikan rahmat berupa rezeki dan kesehatan bagi Kapolres dan keluarga sehingga bisa terus membantu warga yang kurang mampu.

“Saya doakan agar Allah SWT membuka pintu rezeki kepada pak Kapolres agar terus dapat membantu warga kurang mampu,” ucapnya sembari diaminkan oleh para pihak kepolisian. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama