Kapolres Batu Bara Temu Ramah Dengan Insan Pers



MenaraToday.Com - Batubara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH menggelar temu ramah dengan para Insan Pers Kabupaten Batu Bara, di kolam renang MHB, Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.


Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH, Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, Kabagren Polres Batu Bara Kompol Herry Tambunan, Kasat Narkoba AKP David Bintang Tobing, SH, Kasat Intel AKP Ferry, Kasat Sabhara D.P. Sinaga, Kasat Lantas AKP Suprihanto, Kades Mangkai Baru Sugiyanti, Kades Mangkai Lama Sadarlisyah, Ketua Polmas Mangkai Baru Harisdi, Ketua Polmas Mangkai Lama, Ketua PWI Batu Bara Alpian, S.Sos. I, MH. I, dan para Insan Pers di Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH, dalam sambutannya mengatakan pentingnya Sinergitas antara Pers dan Polri.

"Polres Batu Bara sangat membutuhkan publikasi, terutama untuk pemberitaan suasana kamtibmas, agar infonya cepat sampai ditengah masyarakat. Misalnya Polisi ada tangkapan besar kalau tidak ada yang mempublikasikan sama saja gak ada artinya. Jadi sinergitas antara Polres Batu Bara dengan seluruh Wartawan di Batu Bara ini sangat dibutuhkan, semoga pertemuan temu ramah ini dapat mempererat silaturahmi antara Kepolisian dengan Insan Pers, selain dari itu Wartawan juga bukan hanya dilibatkan dalam peliputan akan tetapi bisa juga memberikan informasi terhadap orang-orang yang tidak mampu seperti kaum duafa, anak yatim dan piatu," ujarnya.

Pantauan Wartawan dilokasi acara tersebut diisi dengan makan dan bernyanyi bersama, seusai acara para Insan Pers dan Kapolres Batu Bara beserta jajarannya berfoto bersama. (Dwi/Doni)
Lebih baru Lebih lama