Kapolres Simalungun Kunjungan Kerja Polsek Perdagangan


MenaraToday.com - Simalungun :

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu,S.IK, M,Si melakukan kunjungan kerja bersama rombongan jajaran Personil polres Simalungun ke Polsek perdagangan pada Senin (20/01/2020). Kunjungan tersebut merupakan tujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri.


Kapolsek Perdagangan AKP Supendi bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Perdagangan, Forkopimca beserta Personil menyambut langsung kujungan tersebut.


Di dalam kunjungan Kapolres Simalungun tersebut, turut hadir camat dari 4 kecamatan, bandar, pematang bandar, bandar huluan dan kecamatan bandar masilam pangulu (kades), anggota DPRD Simalungun, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan beberapa organisasi kepemudaan masyarakat.

Kapolres Simalungun Heribertus Ompusunggu, dimana saat turun dilokasi, terlihat masyarakat atusias bersalaman dan Kapolres simalungunpun berkeliling manyalami masyarakat yang hadir.

Kapolsek Perdagangan AKP Supendi mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja bapak Kapolres di Polsek Perdagangan serta memaparkan biografis diwilayahnya bahwa Polsek Perdagangan membawahi 4 Kecamatan yakni Kecamatan Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Kecamatan Bandar Masilam dan Kecamatan Bandar Huluan

Harapan Kapolres yang akan diwujudkannya selama masih bertugas mengemban amanah di Polres Simalungun bahwa kedepan Polres Simalungun akan memiliki Kasat Pol Air, Kasat Pam Obvit dan Polsek Perdagangan akan menjadi Polsek Urban yang Kapolseknya akan dijabat pangkat Komisaris Polisi.

Disela-sela giat kunjungan kerja bapak Kapolres, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Simalungun dan pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Perdagangan   melaksanakan pertemuan diruang Bhayangkari Polsek Perdagangan yang dipimpin oleh Ny. Cathy Heri Ompusunggu dalam rangka tatap muka antar pengurus Bhayangkari (RG)
Lebih baru Lebih lama