OMG... Lagi Asyik Wikwik, 7 Pasangan Diamankan Petugas

Dilihat 0 kali
Minggu, 19 Januari 2020 / 15:28

MenaraToday.Com - Batubara :

Polres Batu Bara berhasil mengamankan 7 pasangan mesum saat melakukan razia dibeberapa hotel di seputaran Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Batu Bara, pada hari Sabtu (18/1/2020) sekira pukul 22:00 Wib dengan dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Henry DB Tobing didampingi KBO Narkoba Iptu Yaman, Kasat Sabhara AKP DP Sinaga dan sejumlah personel Sat Reskrim Polres Batu Bara.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya polisi melakukan razia ke Hotel Arkemo III, Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Di sana polisi langsung menyisir satu per satu kamar dan berhasil menjaring 6 pasangan bukan suami istri yang diduga sedang mesum. Beberapa pasangan bahkan dipergoki sedang tanpa busana di dalam kamar.

Selanjutnya petugas juga menyisir Hotel Wilgan di Jalinsum Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Dari salah satu kamar hotel itu, polisi juga memergoki sepasang insan bukan suami istri yang juga lagi asyik mesum. Keduanya dipergoki tidak mengenakan busana.
Alhasil, wanita yang berada di kamar hotel tersebut harus mengenakan pakaian di kamar mandi.

Kasat Sabhara AKP DP Sinaga didampingi Kasat Narkoba AKP Henry DB Tobing mengatakan, razia tersebut adalah operasi rutin yang harus ditingkatkan.

“Kita melaksanakan razia ini pada jam rawan untuk mengantisipasi para tamu di penginapan yang diduga melakukan tindak pidana narkotika, pencurian dengan kekerasan atau prositusi,” katanya.

Dalam razia tersebut, polisi juga memeriksa barang bawaan tamu hotel, kartu tanda pengenal serta dokumen buku nikah.

“Selanjutnya ke-7 pasangan yang bukan suami istri ini akan diboyong ke Mapolres Batu Bara untuk dilakukan pendataan serta pembinaan. Nantinya akan dipanggil pihak keluarga dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” pungkasnya. (Dwi)
Komentar Anda

Terkini