-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Pamit Hendak Pergi Merantau, Ikmal Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon Mangga



MenaraToday.Com - Batubara :

Ikmal Sumawan (22) warga Dusun III, Desa Benteng Jaya, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara ditemukan tewas dalam posisi tergantung di pohon Mangga, pada hari Kamis (2/1) sekitar pukul 13.00 wib, di Ladang sawit milik Susanto di Dusun III, Desa Benteng Jaya, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban izin dengan istrinya yang bernama Suniah (32) hendak keluar rumah untuk bekerja memanen sawit milik D. Sitompul (50), kemudian setelah selesai memanen sawit korban pulang kerumah dan kembali lagi keluar untuk mengambil uang sawit hasil panen tersebut.

Sesampainya dirumah, upah hasil panen sawit sebesar Rp. 20.000,-  tersebut diberikan kepada istrinya sambil korban meminta izin kepada istrinya untuk pergi bekerja/merantau ke Simodong.

Namun sebelum berangkat merantau ke Simodong korban bersama istri dan anaknya yg bernama Tama (7) duduk-duduk dibelakang rumah. Hingga akhirnya entah apa yang ada di benaknya kemudian korban pergi kebelakang menuju Ladang sawit milik Susanto, setelah ditunggu hampir 1 jam Ikmal tak kunjung kembali kerumahnya. Merasa curiga anaknya pun langsung mendatangi korban dan melihat korban sudah berada diatas pohon mangga, spontan anak korban memberitahukan hal tersebut kepada ibunya.

"Mak, Ngapain Bapak Manjat Pohon Mangga", ujar sang anak.

Tak berselang lama istri korban bersama anaknya langsung menuju keladang sawit tersebut dan melihat korban sudah tergantung tidak bernyawa. Dengan spontan Suniah (32) langsung menjerit histeris dan meminta pertolongan warga. Dan akhirnya warga pun langsung berhamburan menuju lokasi kejadian tersebut.

Saat Wartawan mengkonfirmasi terkait hal ini, Kapolsek Labuhan Ruku AKP M Iskad, SH membenarkan perihal tersebut. (Dwi)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !