Pelajar SMU Teladan Meninggal Ditabrak Mobil Innova.


Menaratoday- Simalungun

Juned Sinaga (17), pelajar SMU Tanah Jawa warga Huta Pancur Bayu Bagasan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, tewas mengenaskan akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Siantar-Tanah Jawa, Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun Sabtu (11/1/2020) sekira pukul 12.30 Wib.

Informasi yang dihimpun Sabtu (11/1/2020) sore, pelajar kelas X SMU Teladan, Juned Sinaga (17) tewas mengenaskan ditabrak mobil kijang innova warna hitam ketika mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro warna Merah Hitam BK 0923 TAN.

Remaja yang masih mengenakan  seragam sekolah putih abu-abu dibalut jaket hitam ini langsung tewas di tempat kejadian, dengan kondisi mengalami luka di bagian kepala, lengan sebelah kiri patah, kaki patah, di bagian punggung mengalami luka gugus.

Tidak lama kemudian personil Poslantas Tanah Jawa langsung datang kelokasi kejadian dan mengevakuasi jenajah korban ke RSUD dr Djasamen Saragih di Kota Pematangsiantar dan mengamankan oknum pengemudi dan mobil Kijang Innova yang belum diketahui identitasnya tersebut ke Polsekta Tanah Jawa.

Kabar sebelumnya korban ketika itu  baru pulang dari sekolah langsung pulang kerumahnya di Huta ll Pancur Nagori Bayu Bagasan, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun. Dengan mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro BK 0923 TAN.

Setiba dilokasi kejadian tepatnya Jalan Lintas Umum Jurusan Siantar-Tanah Jawa, dikatakan bertabrakan dengan sepeda motor yang belum diketahui jenis dan identitas pengendaranya yang melaju didepan searah jurusannya. Ketika itu korban langsung terhempas dari atas sepedamotornya dan terjatuh disebelah kanan jurusanya.

Saat bersamaan tiba-tiba melintas mobil Kijang Innova yang belum diketahui identitas pengemudinya melaju kencang searah jurusan korban berkendara dan langsung menabrak sepeda motor korban.

Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan, SH ketika dikonfirmasi melalui Kanit Laka Iptu Amir Mahmud, SH belum memberikan keterangan resmi perihal laka lantas tersebut.

"Masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan kita masih melakukan olah TKP," katanya via Aplikasi Whast App, Sabtu (11/1/2020), sore. (RG)
Lebih baru Lebih lama