Plt Bupati Geruduk Kantor Dispendukcapil Cianjur



MenaraToday.Com - Cianjur :

Terkait banyaknya laporan tentang beredarnya oknum (Calo), di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  ( Dispendukcapil) Kabupaten Cianjur. PLT Bupati Cianjur, turut angkat Bicara, Kamis (02/02).

Menyikapi hal tersebut, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, langsung melakukan sidak ke Dispendukcapil Kabupaten Cianjur. Dan menyampaikan langsung kepada para pemohon administrasi kependudukan.

"Saya datang Disdukcapil ini, karena adanya pelaporan-pelaporan di media sosial (Mensos)," ujar H. Herman Suherman, dengan nada kesal.

Lanjut Herman, tadi sudah saya umumkan melalui mixropon di bagian pendaftaran E-KTP, bahwa proses pembuatana KK, e-KTP, Akte Kelahiran Gratis, dan infak juga buat yang mau ngasih saja tidak ada unsur paksaan, supaya ada tidak masalah.

"Saya tegaskan kepada karyawan Dispendukcapil Cianjur, apabila ada yang bermain dengan 'Calo', akan saya pecat," tegasnya.

Sementara, saat ditemui awak media Plt Dispendukcapil Kabupaten Cianjur, Popon Ajizah, tidak banyak bicara, hanya mengatakan, pihaknya akan melayani sesuai no antrian saja.

"Sata tidak mau banyak bicara mengenai hal ini, jadi pemohon yang kita layani hanya berdasarkan nNomor antrian saja," ujar Popon. (SN).
Lebih baru Lebih lama