POP Polres Batubara Gasak Teluk Bayur FC Simalungun 5 - 0


MenaraToday.Com - Asahan :

Kesebelasan POP Polres Batubara bermain gemilang dalam laga All Crack yang digelar di lapangan Pondok Kucingan, Asahan  Dimana  kesebelasan binaan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis  dengan manager Wakapolres Kompol Abdul Mutholib menggasak lawannya dari Kesebelasan Teluk Bayur Fc Simalungun dengan score telak 5 - 0 


Sejak Kick Off dimulai.  Kesebelasan yang diperkuat oleh Kasat Narkoba AKP Hendri Tobing,  Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi dan Kanit II Satres Narkoba Ipda P.  Tamba bermain gemilang dengan umpan-umpan yang membuat pemain lawan kalang kabut. Dan pada menit ke 26, kesebelasan POP Polres Batubara menggetarkan gawang Kesebelasan Teluk Bayur FC dengan adu pinalty yang sukses dilakukan Syamsul Bahri Lubis.  Dan dimenit ke 44 kembali lagi Pop Polres Batubara menggetarkan gawang lawan berkat tendangan pinalty yang dilakukan oleh AKP Hendri Tobing dengan nomor punggung 17.  Sehingga Score menjadi 2 - 0 dan bertahan hingga pluit tanda babak pertama telah berakhir. 

Di babak kedua kesebelasan besutan Kapolres Batubara ini kembali bemain cepat dengan tekhnik saling oper sehingga pada menit ke 50, pemain bernomor punggung 10, Iptu Rusdi kembali mengharuskan kiper lawan mengambil bola dari gawang.  

Seperti kehausan Gol lagi-lagi gawang PS Tekuk Bayur FC dengan kostom putih-putih ini kembali kebobolan berkat tendangan indah pemain dengan nomor punggung 17 Edy dan gol terakhir dipersembahkan oleh Ipda P. Tamba dengan nomor punggung 7 hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan 

Setelah pertandingan Kasat Narkoba Polres Batubara di dampingi Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi menyebutkan kesebelasan POP Polres Batubara telah mengantongi 10 Gol dari dua pertandingan yang dilaksanakan. 

"Kita akan terus menjaga kekompakan antar pemain dengan sistem oper dan One Two serta mencoba memanfaatkan tiap lini untuk menyerang.  Sehingga kesebelasan lawan bisa kita kecoh untuk memperbanyak peralihan gol di setiap pertandingan" ujar Hendri Tobing. 

Sementara itu Iptu Rusdi menyebutkan POP Polres Batubara akan berusaha menjuarai pertandingan ini. 

"Ya kita harus optimis,  POP Polres Batubara...!!  Menang. Teriak pemain lainnya. 

Nama Pemain POP Polres Batubara 

Nomor Punggung 20, Dadang S, Nomor Punggung 19, Ahmad Rido,  Nomor Punggung 4 Dedi Julianto,  Nomor Punggung 3 Herianto,  Nomor Punggung 2 Ponirin, Nomor Punggung 7 P. Tamba,  Nomor Punggung 9 Ngatiman,  Nomor Punggung 18 Syamsul Bahri Lubis,  Nomor Punggung 5 Muslim,  Nomor Punggung 14 Suhariono,  Nomor Punggung 10 Rusdi,  Nomor Punggung 6 Edi Amri,  Nomor Punggung 12 Rayuansen, Nomor Punggung 13 Syamsuddin, Nomor Punggung 17 Edi, Nomor Punggung 11 Suwarto dan Nomor Punggung 8 Hendri Tobing (Nn) 
Lebih baru Lebih lama