Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Proyek Pengaspalan Jalan GP. Birem Rayeuk Diduga Asal Jadi


MenaraToday.Com - Aceh Timur :

Paket pekerjaan rekonstruksi pengaspalan jalan Gampong Birem Rayeuk, sebelumnya sempat diberitakan media ini"Parah, pekerjaan pengaspalan jalan Gampong Birem Rayeuk diduga asal jadi, Minggu. (5/1/2020).


Pasalnya, sepanjang jalan awalnya terdapat di beberapa titik ruas jalan Yang baru selesai dikerjakan terlihat kembali rusak, dan kini sudah diperbaiki oleh rekanan pemenang kontrak CV. Dwi Karya Tabina dengan nomor kontrak pekerjaan 29/BM/Otsus/PUPR/VII/2019. Senilai Rp Senilai Rp 2.437.211.000.sumber dana otsus APBD 2019.

Sebelumnya upaya Media ini untuk melanjutkan konfirmasi dengan Pengawas pelaksana teknis kegiatan (PPTK) PUPR Kabupaten Aceh Timur.Bang Zul, Sabtu (04/1/2020), tidak dapat dikonfirmasi karena nomor hp 0823-6108-XXXX miliknya telah memblokir semua panggilan

Menanggapi hal tersebut tak lama kemudian setelah berita yang di tayang oleh menaratoday, Pengawas Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) PUPR Kabupaten Aceh Timur. Zul, terkait hasil kualitas pekerjaan pengaspalan jalan di Gampong Birem Rayeuk  diduga asal jadi di akui olehnya,pada satu titik lokasi dan di tiga ruas lainya telah kita sampaikan pada rekanan untuk segera memperbaiki titik kerusakan jalan tersebut.

Zul Juga menjelaskan kronologis  jalan seperti itu di sebabkan karena badan jalan di titik tersebut tidak cukup sehingga aspal nya tidak sempurna ketika pekerjaan tersebut di lakukan hanya satu titik lagi yang belum sempurna dikerjakan.

kemudian lanjut, Bang Zul selaku PPTK, bahwa jalan tersebut masih dalam pemeliharaan, maka setiap kerusakan jalan tersebut pihak nya telah menekan rekanan untuk segara di perbaiki. sedangkan lainnya telah dilakukan perbaikan dimana saja titik lokasi kerusakan pengaspalan jalan Gampong Birem rayeuk." ujarnya (Muzakir)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !