Pungli Para Supir Truk, 2 Bandit Jalanan Di Giring Polisi


MenaraToday.Com - Labura :

Kepolisian Sektor Kualuh Hulu berhasil mengamankan 2 pelaku Pungutan Liar (Pungli) di Jalinsum tepatnya di Kecamatan Kualuh Hulu yang tidak jauh dari Kantor Bupati Labura, Labura, Sabtu (18/1/2020) sekira pukul 01.25 Wib 

"Benar,  kita telah mengamankan dua pros masing-masing MP (25) warga Kampung tarutung dan temannya ANS (24) warga Lingkungan 1 Wonosari Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara" ujar Kapolsek Kualuh Hulu kepada sejumlah awak media. Minggu (19/1/2020)

Lebih lanjut Sahrial menerangkan kedua pelaku mengejar truk dari arah Rantau Prapat menuju Medan dan meminta sejumlah uang kepada supir truk tersebut.

"Dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio, kedua pelaku mengejar truk yang datang dari rantau Prapat menuju Medan, kemudian pelaku meminta uang kepada supir. Melihat hal tersebut tim opsnal langsung mengejar dan mengamankan pelaku ke Polsek Kualuh Hulu. Saat diinterogasi keduanya mengaku meminta uang kepada para supir dengan alasan untuk uang rokok dan kini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan  dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa  uang tunai Rp.  25.000 dan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam " ujar Syahrial (Ngatimin)
Lebih baru Lebih lama