Sapma PP Kota Padangsidimpuan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Dilihat 0 kali
Kamis, 16 Januari 2020 / 10:43


MenaraToday.Com - Padangsidimpuan :

Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kota Padangsidimpuan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada para korban kebakaran  di Kampung Salak,Kelurahan Wek I, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. Selasa (14/1/2020)


Bantuan langsung diserahkan oleh ketua Sapma Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan Karim Pohan beserta pengurus Sapma Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan.

"Bantuan yang kita serahkan berupa peralatan dapur dan peralatan masak, karna sebelumnya  kita mendapat informasi dari posko bahwasanya bantuan untuk sembako dan pakaian sudah cukup. Makanya sumbangan dari seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan yang kita Galang selama 2 hari kita belanjakan peralatan dapur seperti kuali, piring, gelas, sendok makan dan sebagainya," Ujar sekretaris SAPMA Pemuda PP Asrul.A.Harahap saat dihubungi menaratoday.com melalui selulernya

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan yang akrab di sapa Bung Karim ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Padangsidimpuan yang telah memberikan sumbangan untuk meringankan beban para korban kebakaran

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan yang telah memberikan sumbangan, sehingga kita bisa meringankan beban dari korban kebakaran yang terjadi di Padangsidimpuan. Bantuannya memang tidak seberapa akan tetapi mudah-mudahan ini bisa  bermanfaat bagi para korban. Dan menjadi amal bagi kita, Terakhir saya mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh pengurus SAPMA Pemuda Pancasila baik dari pengurus cabang dan pengurus Komisariat, Ini bukti kepedulian kita terhadap sesama. Mungkin hari ini saudara saudara kita yang terkena musibah, tidak menutup kemungkinan besok-besok kita, untuk itu kita harus tetap menguatkan jiwa kepedulian terhadap sesama. Aksi ini juga bukti bahwasanya sebagai Mahasiswa tri darma perguruan tinggi itu harus benar benar diterapkan, dan ini salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang kita laksanakan. (Ucok siregar)
Komentar Anda

Terkini