Seharian Tenggelam Di Sungai, Berlin Napitupulu Berhasil Selamat


MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Sempat dikabarkan hanyut terbawa arus Sungai Pantai Sarang Olang, Berlin Napitupulu (30) warga Kelurahan Sirantau,  Kecamatan Datuk Bandar, Lingkunfan VI  berhasil ditemukan dengan selamat. 


"Kita mendapatkan kabar ada warga yang hanyut di Sungai Pantai Sarang Olang,  kemudian kita menyisir aliran sungai tersebut" ujar salah seorang Petugas Basarnas,  Jumat (18/1/2020)

Setelah melakukan pencarian hingga sore hari akhirnya tim gabungan Basarnas,  BPBD dan Tim Reaksi Cepat Himpispos menghentikan pencarian,  Berlin pulang kerumah dengan selamat. 

"Tadi setelah Timsar memberhentikan pencarian sore tadi, aku melihat dia keluar dari air dalam keadaan telanjang dan saat itu dia dalam keadaan kedinginan meminta handuk, Puji Tuhan dia masih diberikan keselamatan  sebab hal seperti ini tidak pernah terjadi "ujar Hotmaida Br Mangunsong salah seorang kerabat Korban.

Sebelum nya Warga Kelurahan Sirantau (Pantai Olang), Kecamatan Datuk Bandar ,di gegerkan dengan Hanyut nya Berlin Napitupulu (30), Pada tgl  (17/1/2020), Jumat  00:30 Wib dini hari,yang hendak mandi di sungai belakang rumah nya.

Pantauan Wartawan di lokasi rumah Korban,hingga malam ini Warga Sekitar masih ramai ramai mengunjungi rumah korban untuk menyaksikan keadaan korban yang bangkit dari air dan masih dalam keadaan bernyawa,dan Pihak Kepolisian Dari Polsek Datuk Bandar pun langsung melarikan korban ke RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai untuk dilakukan perawatan medis.
Lebih baru Lebih lama