Staff Kecamatan Dilantik Menjadi PJS Desa Kelapian



MenaraToday.Com - Serang :

Seiring dengan habisnya masa Jabatan kepala Desa depenitif pada tahun 2020 bertempat di aula Desa Kelapian Kecamatan Pontang, Rabu (15/1/2020), Sulhi yang tadinya staf kecamatan dilantik oleh Camat Pontang Drs Heri Sosiawan menjadi pejabat sementara Kepala Desa Kelapian 

Acara Dihadiri oleh segenap muspika kecamatan Pontang  Danramil, Polsek dan Camat juga turut hadir segenap masyarakat dari Desa Kelapian. 

Dalam sambutanya Camat Pontang mengucapkan terima kasih yang kepada Astalani yang telah enam tahun menjabat Kepala Desa Dan membangun serta menjalankan roda Pemerintahan di Desa Kelapian. 

Camat juga berpesan kepada Pjs agar tidak semena-mena merombak staff desa, karena staff desa sudah ada no regidtrasinya  

"Pjs jangan melakukan perombakan staff desa,  karena staff desa sudah ada nomor registrasinya. Saya berharap satu tahun ini Ibu PJS dapat menjalankan TP PKK dan terus jalankan program yang ada 

Sementara itu PJS baru mengucapkan terima kasih kepada  para masyarakat dan PA camat juga mantan Kepala Desa sebelumnya karena beliau telah banyak membangun desa selama beliau menjabat. 

"Saya memohon kepada Camat agar lebih membimbingnya dalam mengemban tugas ini, tidak lupa pula sulhi memohon kepada segenap masyarakat agar ditegur apabila dalam mengemban tugas ada kesalahan" jelasnya (Agus)
Lebih baru Lebih lama