Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Batubara Kunjungi Kodim 0208 Asahan dan Batalyon 126 Kala Cakti



MenaraToday.Com - Batubara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara berkunjung ke Markas Komando Batalion 126 Kala Cakti dan Kodim 0208/Asahan, pada hari Kamis (9/1) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kedatangan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH beserta dengan rombongannya di sambut baik oleh Dandim 0208/Asahan Letkol INF Sri Marantika Beruh S.Sos dan para Perwira tinggi lainnya.

Kapolres Batubara dalam kunjungan kerjanya menjelaskan, selaku intansi pertahanan dan keamanan, sudah seharusnya saling bekerja sama menciptakan keamanan dan ketertiban masing-masing wilayah yang sudah di tentukan.

"Ini kunjungan pertama saya ke Markas Pertahanan yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara dan nantinya kita akan mengajak kawan-kawan TNI untuk bersinergi dan lebih dekat lagi dalam mempererat tali persaudaraan kita, karena memang ini yang selalu kami lakukan dari dahulu. Saya juga berharap tali silaturahmi ini agar berjalan tak hanya di dalam markas namun saya juga berharap di lapangan pun harus tetap bertegur sapa antar personil, juga mengatasi permasalahan masyarakat dengan bersama-sama," ucap Kapolres.

Hal senada disampaikan oleh Dandim 0208/AsahanLetkol INF Sri Marantika Beruh S.Sos. Beliau mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Kapolres dan dirinya berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk bersinergitas dengan Polres Batu Bara.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan ke Markas Kodim 0208/Asahan ini. Saya banyak mendengar dan membaca berita tentang seorang Kapolres Ikhwan ini, beliau orang yang dermawan dan dekat dengan masyarakat.
Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu tugas kepolisian Resort Batu Bara ini, jajaran anggota TNI dan Perwira saya akan saling membantu dan besinergi dalam hal apapun," tegasnya.

Tepat di hari yang sama Kapolres juga berkunjung ke Markas Batalion 126/Kala Cakti, Hal ini juga mendapat sambutan baik dan akrab dari Komandan Batalion. Kolonel .INF. Wahyu Sugiarto.

Komandan ramah ini seakan-akan sudah sangat akrab dengan para PJU Polres Batubara. Tanpa ada batasan terlihat para personil kedua instansi ini saling tegur sapa, Letkol  wahyu mengatakan " Kami akan selalu siap untuk besinergi kepada Polres Batu Bara, yang memang dari dahulu sudah terjalin ke akrabannya," tegasnya.

Di akhiri dengan berbagi cendra mata juga foto bersama, Kapolres menuntaskan kunjungan di kedua kunjungan kerjanya tersebut .( Dwi )
Lebih baru Lebih lama