Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Warga Temukan Mayat Mr X Membusuk Di Sungai Bah Bolon


MenaraToday - Simalungun :

Warga temukan mayat pria tidak dikenal membusuk di aliran sungai bah bolon, Huta Parik nagori Mariah Jambi kecamatan Jawa maraja bahjambi kabupaten Simalungun Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 16.30 wib.


Saat ditemukan dengan posisi telungkup, tersangkut di atas batu padas aliran sungai, jasad pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu, sudah dalam kondisi setengah membusuk.

Pangulu Mariah Jambi Darwis Tambunan saat dikonfirmasi via seluler, Rabu (15/1/2020), sekira pukul 17.00 Wib mengatakan, tak seorang pun warga yang mengenali jasad laki-laki yang mengenakan kemeja hijau lumut dan celana pendek itu.

“Saat ditemukan, mayat ini dalam posisi telungkup. Tubuhnya sudah membiru, dikerumuni lalat  dan mengeluarkan bau tak sedap. Sebagian rambut pria ini sudah mulai terkelupas,” sebut Darwis kepada awak media

Ciri - ciri mayat yang membusuk mengenakan celana warna abu-abu yang mulai robek di bahagian bokong dan kaki. Menurut Darwis temuan itu sudah diteruskan ke Polsekta Tanah Jawa. 

Dari hasil laporan masyarakat pihak personil  polsekta tanah Jawa dan pihak Danramil 10 kecamatan tanah Jawa langsung terjun ke lokasi temuan mayat (RG)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !