Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

16 Tim Ikuti Turnamen Bola Volly Mekar Mulia Cup IV Kecamatan Tanah Jawa


MenaraToday.Com - Simalungun :

16 Tim dari berbagai daerah di Kabupaten Simalungun mengikuti turnamen Bola Volly Mekar Mulia Cup ke IV Kecamatab Tanah Jawa.


Turnamen Bola Volly ini langsung dibuka Pangulu Mekar Mulia, Hendrik di lapangan Olahraga Mekar Mulia,  Minggu (23/2/2020) pukul 14.30 Wib kemarin. 

"Kegiatan ini telah berlangsung selama dua hari yang mempertandingkan Tim A dan B dari berbagai Nagoru yang ada di Simalungun dan selama pelaksanaan berlangsung kondusif" ujar Hendrik. 

Hendrik menambahkan turnamen tersebut sudah menjadi rutinitas tahunan dan kita berharap sesuai jadwal yang akan dipertandingkan nantinya.  

"Pertandingan ini kita targetkan selesai dalam satu bulan hingga final. Harapan saya agar seluruh tin dan supporter dapat menjaga keamanan antar pendukung tim masing-masing serta menjunjung sportifitas yang tinggi" ujarnya. 

Sementara itu Pangulu Marubun Jaya,  Sarinah yang terlihat ikut menyaksikan tim Nagorinya bertanding melawan tim Nagori Totap Menjawa merasa senang dengan adanya pertandingan bola volly ini. 

"Saya menyambut positif dengan adanya turnamen ini,  karena dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mengurangi kenakalan remaja dan menjauhi narkoba. Inilah cara kita memberikan motivasi kepada anak muda daerah kita yakni dengan olahraga" ucapnya.  (RG) 

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !