Kapolres Toba Samosir Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli


MenaraToday.Com - Samosir :

Kapolres Toba Samosir AKBP Agus Waluyo menghadiri pembukaan turnamen bola volly putra antar Kecamatan dan tingkat pelajar SLTA se Kabupaten Tobasa memperebutkan Piala Bergilir Bupati Tobasa dan UPT Dinkes Provinsi Sumatera Utara dab Piala Tetap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bona Pasogit, Senin (24/2/2020) di lapangan Volly Puskesmas Soposurung Kecamatan Balige,  Kabupaten Tobasa. 


Dalam sambutannya Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo SIK menyebutka tujuan diadakannya Turnamen ini adalah untuk menggelorakan hidup sehat dengan berolah raga, mencari bibit-bibit yang unggul dan baik serta menjalin kebersamaan antar Pelajar tingkat SLTA dan SMK serta Masyarakat perwakilan masing-masing Kecamatan. 

Kapolres Tobasa juga berpesan agar pemain voli tidak hanya semata-mata memburu kemenangan dalam bertanding. Sebab nilai-nilai sportifitas dan kebersamaan juga harus ditunjukkan dalam setiap permainan. Begitu juga dengan perangkat pertandingan seperti wasit dan official. 

“Saya berpesan kepada semua yang terlibat agar menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding dan tidak hanya sekedar memburu kemenangan semata,” ucap Agus Waluyo,

Hadir dalam upacara itu, Kapolres Toba Samosir AKBP Agus Waluyo SIK, Sekdakab Toba Samosir Drs Audy Murphy Sitorus MM, Kepala UPT Diknas Provinsi Sumut, Drs P. Silalahi, Ketua Koni Toba Samosir P. Siregar SH, Perwakilan PWI Toba Samosir Bindu Simorangkir, Kapolsek Balige, AKP JP. Aruan SE, Para Camat Se-Kabupaten Toba Samosir, Pelajar SMA, SMP dan masyrakat setempat, Kanit Bimmas Polsek Balige, Kanit Intel dan Reskrim Polsek Balige dan Insan Pers.  (712)
Lebih baru Lebih lama