Tiga Kecamatan Di Simalungun Gelar Musrenbang Di Tanah Jawa


MenaraToday.com - Simalungun : 

Tiga Kecamatan terdiri dari Kecamatan Hatonduhan, Tanah Jawa dan Jawa Maraja Bahjambi menggelar Musrenbang yang digelar di Balai Harunguan Kantor Camat Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun,  Sumatera Utara,  Senin (24//2020).


Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini resmi dibuka oleh Camat Tanah Jawa,  Parolan Sidauruk yang dihadiri anggota DPRD Simalungun Bona Uli Rakagukguk,  Juarsa Siagian,  Jhonson Sinaga dan Johannes Sipayung,  Kapolsek Tanah Jawa Kompol J. Purba dan Pengulu Nagori di tiga Kecamatan.  

Dalam kegiatan yang diwarnai dengan penyampaian kata sambutan dari anggota DPRD Simalungun, Bapeda Simalungun serta SKPD lainnya. Selain itu juga kegiatan tersebut diisi dengan diskusi perumusan usulan kegiatan skala prioritas utama pembangunan yang berdampak kepada masyarakat yang nantinya mampu meningkatkan perekonomian rakyat dan menjadi usulan di tingkat Kabupaten nantinya. 

Anggota DPRD Simalungun Bonauli Rajagukguk dari Fraksi Gerindra dan Johanes Sipayung dari Fraksi Demokrat saat dikonfirmasi MenaraToday.Com menyebutkan bahwa Musrenbang ini merupakan forum yang bertujuan untuk menjaring usulan masyarakat dan usulan tersebut menjadi bahan dalam perumusan Rencana Kerja SKPD dan RKPD Kabupaten Simalungun tahun 2020.

 " Kami sepakat melalui perwakilan Bapeda dan istansi terkait di kabupaten Simalungun agar mempreoritaskan insfratruktur jalan dan pertanian termasuk juga bidang peternakan, dan usulan ini akan kami kawal nantinya di kabupaten "ungkap angota DPRD kabupaten Simalungun (RG)
Lebih baru Lebih lama