Bhabinkamtibmas Polsekta Tanah Jawa Gelar Patroli Antisipasi Kenakalan Pelajar


MenaraToday.Com - Simalungun :

Bhabinkamtibmas polsek tanah Jawa melaksanakan patroli antisipasi kenakalan siswa/pelajar pada saat jam belajar, Kamis (20/2/20) sekitar jam 12.00 Wib.

Saat melaksanakan patroli, banyaknya siswa pelajar ditemukan tidak masuk sekolah pada saat jam belajar (Bolos). Pada kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa, Polres Simalungun memberikan arahan dan nasehat kepada  pelajar agar tidak mengulangi lagi bolos pada saat jam sekolah dan sekaligus mengantisipasi  peredaran narkoba termasuk tawuran yang dilakukan para pelajar

Anum sebagi wali siswa saat dikonfirmasi MenaraToday.com yang tingal di Nagori Balimbingan kecamatan Tanah Jawa, menyampaikan sangat berterimakasih kepada Polsek Tanah Jawa Kompol. J. Purba dan personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa Bripka Joneer Tampubolon .

"Hal yang dilakukan oleh pihak Polsek Tanah Jawa sangat membantu sekali kepada orang tua siswa/ wali siswa karna setahu orang tua selama ini, anak berangkat dari rumah ke sekolah namun kenyataan banyak yang tidak masuk ke sekolah" ujarnya (RG) 
Lebih baru Lebih lama