Bruak, Sedan Toyota Vios Sruduk Pohon Hingga Terbalik di Surabaya



MenaraToday.Com - Surabaya :

Mobil berjenis Sedan Toyota Vios berwarna merah nopol W 1729 VO yang mengalami kecelakaan di Jl.A.Yani Surabaya, Selasa 11 Februari 2020 malam, diduga disebabkan driver mengalami  kelalaian dan mengantuk.

Tak lama kemudian Polisi Polrestabes, di bantu oleh Polsek Gayungsari, Satpol PP , Linmas, serta Relawan dari IKL (Info Kriminal dan Lalu Lintas) berada di lokasi kejadian untuk membantu mengatur kepadatan Lalu Lintas serta untuk  membantu Evakuasi  mobil sambil menunggu tim Damkar Surabaya datang ke lokasi.

Tak lama kemudian tim dari Damkar Surabaya tiba di lokasi dan mengevakuasi mobil yang terguling berjenis sedan tersebut.

Beruntung, pengemudi mobil selamat dari kecelakaan maut tersebut dan hanya mengalami luka-luka, dan telah di tangani oleh PMI kota Surabaya.

Sumber Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Aiptu Simamora, mengungkapkan bahwa dari pengakuan driver mobil sedan mengaku kondisi kurang fit dan mengantuk.

"Dia mengantuk karena terburu-buru  mau menjemput kekasihnya di tengah kota," kata Kiki kepada Aiptu Simamora saat ditemui menaratoday.com di lokasi kejadian. (12/02/2020)

pengemudi langsung dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangan mas, termasuk saksi mata" katanya Aiptu Simamora. Saat ini, kendaraan sudah diamankan di Laka lantas  Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, menurut Musa  saksi mata kejadian mengatakan, pengemudi sudah ada perasaan tidak enak saat menyetir, dan mengaku kondisi mobilnya kurang memadai.

"Katanya, sejak dari rumah perasaan sudah tidak enak. Termasuk saat nyetir terasa mobilnya seperti tidak seperti biasanya di pakai. Bannya agak gembos sedikit atau gimana gitu," kata Musa kepada menaratoday.com.

Kemudian pengemudi berusaha menyalip mobil berjenis Minibus berwarna Putih di depannya. Namun na'as, Mobil berjenis sedan Toyota Vios merah malah oleng dan menabrak pembatas jalan lalu  kemudian menabrak  pohon dan terbalik. (Angga)
Lebih baru Lebih lama