Polres Simalungun Menuju Zona Intregritas Wilayah Bebas Korupsi



MenaraToday.com - Simalungun :

Polres Simalungun menuju pembagunan zona Integritas menuju Wilayah bebas dari korupsi Wilayah Birokrasi Bersih Dan melayani (WBBM) Serta Penandatanganan Fakta Intregritas Polres Simalungun TA. 2020, Dilapangan  Apel polres Simalungun Rabu (12/2/20)


Waka Polres Simalungun Kompol  Amakhoita Hia SH. MHum Selaku Inspektur Upacara menyampaikan, Sehubungan dengan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di minta khususnya kepada Kasat lantas, Kasat Intel dan Ka SPKT yang merupakan Garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat hendaknya di tingkatkan sehingga masyarakat menjadi puas atas pelayanan yang kita lakukan.

Adapun peserta yang hadir dalam pelaksanaan upacara Kabag ops Kompol Sri lestari Widodo SE,. Kabag Sumda Kompol Lamin S.Pd, Kabag Ren Kompol Parulian Sihombing SH, para kasat, Kapolsek dan perwakilan anggota DPRD Simalungun Binton Tindaon, perwakilan mahasiswa uisu Budi dan personil polres Simalungun

Dengan pelaksanaan Penandatanganan Fakta Intregritas ini, mari kita bersama berkomitmen untuk mewujudkan Polres Simalungun menjadi Wilayah Bebas Korupsi dari segala Aspek yang dapat merusak Citra dan nama Polri di tengah masyarakat

Amanat Upacara yang di sampaikan Waka Polres Simalungun Pada saat Upacara menyatakan : besar harapan saya kepada masing- masing ketua program agar kiranya Bersinergi dalam pencanangan Pembangunan Zona Intregritas (ZI) menuju wilayah Bebas Korupsi. Dan selalu Siap data dan siap Berinovasi dalam Pelayanan kepada masyarakat. 

Penanda tanganan Fakta Integritas tersebut di Wakil KapolsekTa Tanah Jawa Kompol Joanner purba, kasat Intelkam AKP Restuadi dan Kspkt Iptu Binsar  manik, serta di saksikan Oleh Anggota DPRD Simalungun Binton Tindaon, Dosen UISU dan perwakilan Mahasiswa UISU Budi (RG)
Lebih baru Lebih lama