DPC Granat Inhil Silaturrahmi Ke Lapas Kelas II A Tembilahan.


MenaraToday.Com - Tembilahan :

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika Nasional (Granat) Kabupaten Inhil (Inhil) bersilahturahmi ke Lembaga kemasyarakatan Kelas II A Tembilahan Rabu (12/2/2020).


Dalam silahturahmi ini Ketua DPC Granat Inhil Zakaria di dampingi ketua Kerjasama antar lembaga dan pendanaan H. Budiansyah BD dan Ketua Bidang Humas,  Publikasi dan Informasi Safrizal di sambut Kalapas Kelas II A Tembilahan Adhi Yanriko Mastur,Bc IP SH M Si.

Pertemuan dan silahturahmi bersama Kalapas yang baru dilantik ini dibahas berbagai hal terutama kerjasama yang sudah terjalin baik antara DPC Granat Inhil dengan Kelapas Kelas II A Tembilahan terkait pembinaan  terhadap warga binaan yang terlibat kasus narkoba

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC Granat Inhil menyerahkan secara langsung berupa Petunjuk Pelaksanaan Ormas Granat berupa Visi dan Misi sekaligus dalam hal giat Kerjasama kedepan yang lebih baik. 

Dalam pertemuan Ketua Granat Inhil menyampaikan menyambut dan mengucapkan selamat bertugas dikab. Inhil negeri hamparan kelapa dunia dengan membawa harapan untuk Kab. Inhil yang bermarwah dan bermartabat. (Deddy) 
Lebih baru Lebih lama